Recent Posts

Sabtu, 22 Januari 2011

..: semester 3 ini :..

Semester tiga ini banyak hal yang aku lakukan :

yang pasti nya awal-awal smester 3 aku tergila-gila dengan korea kpop gitulah..
dan aku sangat tertarik sama yang namanya RUBIK,,
ntah ada berapa koleksi rubik di kamarku..

awalnya,, ada salah satu temanku yang hobi banget maen rubik sebut saja namanya KEzonk ,dia yang memperkenalkan aku dan ngirimin video bokep ke fb ku,,, BUkaaaannn video rubik maksudku..
rubik pertamaku dengan harga 5000 perak yang aku beli di Jm Ps.
Kerasssss dan lepas melepas maklum murah..
setelah mengumpulkan duit akhirnya beli juga rubik yang agak sedikit mahal,, di ptc mall . rubiknya mini dan Bisa nyala dalam gelap masi sepupu peranak'an senter.
iseng dari iseng ada temanku yang juga hobi maen rubik nmanya randy dia ngirim tag join rubik di pim.. LUpa aku namanya ..cyber apalah ya..
singkat cerita ada kakak tingkat tambang 07 andi yang mengajariku teknik dasar.terima kasih kakak. walaupun aku agak merasa bego dan autisku kumat pas dia lagi ngajarin,...

hobi ku yang ke2 adalah boneka BARBIE.
ntah kesambet apaan . demen bgt sama boneka satu itu.
apa masa kecil gue kurang bahagia.. ( anak tetangga )
gue diem2 beli di jm di deket ip bersama risa temen gue.
eeeeeee pas didepan mall... ketahuan sama si wiwik dan beelee..
dah .. AKu nga ADA KEMALUAN lagi,,,terpaksa mengakui..
udah sempet ngeles tapi karena gue jarang masuk les yaaa... begituah..

smster 3 ini aku merayakan ultah aku yang 19 thn dirumah..
SIAL tuh salon MENORR abissss...
padahal aku nga mau... mama tuh maksa!!!

pegel .. ntar lagi ya

1 komentar:

  1. terima kasih buat anak2 tekim09 extensi yang udah datang ke ultahku

    BalasHapus