Recent Posts

Sabtu, 22 Januari 2011

lanjutan

kalo soal percintaan : kandas juga , tapi dia orang baik kok.. nga kayak mantan aku kemarin! hussss gosippppppp...

kuliah : ancur leburr..
salah satu dosenku pak budi ..siap2 yu semester 5 dan smster 6 kena serangan struk.. ewwww... untuk nga di tabrak truk...

persahabatan : no comment deh kalo status2 fb atau twitter gue mah masa bodo'. kepercayaan harus ditegak kan! dengan kekuatan bulan akan menghukum mu! aku sangat teropsesi sama sailormoon.. cozz mereka prajurit bulan yang pakek rok pendek2..sexy abiss...

semesteran : HOT FEELING ..( perasaan panas ) mungkin AC diruangan kampus gue mati ...nunggak bayar rekening kalii..

tikungan : nga mungkirin.karena GUE NORMAL nga HOMO yang seperti di gosipkan.. yaaa teman - teman aja buat saat ini no problem

okey gue mau siap2 packing yang nga kelar2 buat besokk

next tunggu coretan liburan gue

1 komentar: